BERITA POLITEKNIK NEGERI BALIKPAPAN

Prestasi

CONGRATULATION, Sarah Alissa Destrianne

30 Apr 2021 20 komentar 51x dilihat

Tinta prestasi kembali ditorehkan mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan (Poltekba). Ya berpartisipasi di English Banyuwangi Competition 2021 secara virtual garapan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi, Sarah Alissa Destrianne sukses meraih medali perunggu dari total 43 mahasiswa se-Indonesia yang berpartisipasi. Hasil tersebut diumumkan pada 10 April 2021 lalu.

Mahasiswa D3 Jurusan Teknik Elektronika ini berhasil menang dalam kategori speech dengan tema The Roles of Youth During New Normal Era. Selain kategori speech, juga memperlombakan story telling, news casting, short movie dan the voice.

Sarah Alissa Destrianne mengaku senang dengan hasil yang didapat. Tentu ini menjadi pelecut semangatnya untuk bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Poltekba.

“Alhamdulillah sangat senang. Usaha yang selama ini saya lakukan akhirnya membuahkan hasil,“ kata Sarah Alissa kepada KaltimKita.com, Kamis (29/4/2021).

Sumber Informasi : https://www.kaltimkita.com/detailpost/berpartisipasi-di-banyuwangi-english-competition-2021-wakil-poltekba-sukses-sabet-perunggu



Berita Terbaru

Prestasi 05 Apr 2021
Tim Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Se-Indonesia (FKMPI) Poltekba kembali meraih penghargaan...