Program Kreatifitas Mahasiswa

150 150 Politeknik Negeri Balikpapan

 

Ajang kompetensi bergengsi unjuk karya seluruh mahasiswa se-Indonesia, Yakni PKM (Program Kreaetifitas mahasiswa), pelaksanaan workshop dan pembinaan untuk mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan.

 
Untuk mempersiapkan prosposal PKM yang memiliki daya saing tinggi, Poltekba mengundang Ir. Eko Nurmianto, M.EngSc, DERT. Praktisi dan Dosen Fakultas Teknologi Industri – ITS. mengelar pelatihan penulisan, bedah Proposal, pembuatan proposal, dan pembinaan di Gedung Direktorat Lt3 Politeknik negeri Balikpapan, Jum`at s.d Sabtu (27/28)

  

Direktur Politeknik Negeri Balikpapan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada narasumber dan dosen-dosen Poltekba atas dukungannya kepada mahasiswa untuk memberikan pendampingan dan mengulas proposal sebelum diikutsertakan program kreatifitas mahasiswa ini.

 
“segala upaya yang telah dipersipakan, kami optimistis bahwa proposal yang akan dibuat mahasiswa dapat bersaing dengan mahasiswa yang lain yang berasal dari perguruan tinggi lain serta harapannya lolos dalam penilaian PKM ini” kata Saiful Ghozi, S.Pd.,M.Pd. selaku Kepala Pusat Pengabdian pada masyarakat.
Ghozi menambahkan, ini sangat penting dilakukan, karena untuk meningkatkan kualitas dari proposal-proposal hasil karya mahasiswa yang akan diikutsertakan pada PKM. Dia juga menambahkan kami akan memaksimalkan jumlah tim (dosen pembimbing PKM) yang ada di poltekba dengan kualitas dan kreatifiatas mahasiswa untuk lolos di PKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.