Skip to content

Recruitment PT.UTR

Pelaksanaan penerimaan pelamar baru PT.UTR yang bertempat di Politeknik Negeri Balikpapan, dimajukan menjadi hari ini 24/8. dikarenakan informasi dari pusat PT.UTR yang saat ini diwakili oleh HRD PT.UTR. sangat membutuhkan pekerja baru secepatnya. tes inipun dilakukan hanya disatu hari ini saja, dengan jadwal pukul 9 pagi dilakukan ujian Tes Kemampuan Akademik (TKA) durasi waktu menjawab selama 2 jam, dan langsung diberikan penilaian, kemudian di informasikan lagi pada pukul 12, dengan kategori hasil penilaian TKA yang lulus akan melanjutkan tes berikutnya yaitu tes wawancara.

Berikut sekilas tentang PT Universal Tekno Reksajaya adalah perusahaan remanufaktur komponen alat berat tua atau usang yang berfungsi sebagai peremajaannya. Perusahaan ini membuat komponen tersebut dapat digunakan kembali dengan kualitas dari posisi yang sama dan dalam ekuilibrium dengan produk yang baru diproduksi, sehingga dapat membantu menahan pengeluaran operasional pelanggan perusahaan sekarang (dalam hal ini, pengguna alat berat tersebut ). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu Divisi Pelayanan / Departemen PT United Tractors Tbk. Berlokasi di lokasi pabrik pertama (dan kedua), Pekanbaru dan Jakarta, dimana kedua pabrik ini kemudian dibangun, selanjutnya disebut Pabrik Pekanbaru dan Pabrik Jakarta. Pada permulaan operasinya, PT Universal Tekno Reksajaya menggunakan nama “UT Reman”, dan sekarang telah beroperasi sejak tahun 2006. Dengan kebijakan utamanya, perusahaan telah melakukan remanufaktur komponen-komponen kecil- Dan mesin ukuran sedang.

Sementara melalui beberapa proses, pada bulan Juli 2011, PT Universal Tekno Reksajaya (“UTR”) dibangun, yang berfungsi sebagai “perusahaan Remanufacturing yang menerapkan teknologi tinggi, serta mengatasi berbagai jenis Produk peralatan berat, dan untuk mempertahankan kerjasama yang saling menguntungkan antara produsen, pelanggan, dan pemangku kepentingan “. Jauh sebelum peresmian UTR resmi yang berlangsung pada bulan November 2009, UTR telah memenuhi standar ISO 9001: 2008, dan sampai hari ini telah memiliki 7 (tujuh) lokasi pabrik dan 6 (enam) lokasi pendukung. Ini membuktikan bahwa UTR telah menerapkan sistem manajemen mutu yang baik dan berkomitmen terhadap pelanggannya, dan ini membuat UTR mampu memecahkan berbagai masalah yang dialami pelanggannya sebagai pemilik alat berat.

2 Comments Post a comment
  1. Saya sangat minat untuk mengikuti rekrutmen ini, sesuai dengan kebidangan saya. Apakah ada syarat khusus untuk mengikuti ini? Mohon penjelasan lengkapnya.

    August 30, 2017
    • HM #

      semua persyaratan sudah ada di brosur

      August 31, 2017

Leave a Reply

You may use basic HTML in your comments. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS