Skip to content

Sosialisasi Tukin Non PNS Poltekba

 

IMG-20170126-WA0004

Bagian kepegawaian poltekba mengadakan “Sosialisasi Peraturan Direktur Politeknik Negeri Balikpapan Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Tenaga Kependidikan Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Balikapapan”

sosialisasi ini merupakan rangkaian peningkatan mutu dan kinerja tenaga kependidikan non pns di lingkungan Politeknik Negeri Balikapapan. menurut Wakil Direktur II, Emil Azmanajaya, saat membuka acara sosialisasi tukin ini mengatakan “ini semua bisa terwujud atas kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran poltekba, serta dukungan dari seluruh manajemen di lingkungan poltekba yang telah turut mendukung, berpartisipasi dalam pencapaian pelaksanaan sosialisasi ini”.

Pada acara sosialisasi ini , yang menjadi narasumber yaitu Wakil Direktur II, Emil Azmanajaya, mempresentasikan mengenai kebijakan atas adanya tunjangan kinerja.Kepala Bagian Keuangan dan Kepegawaian Poltekba, Tuatul Mahfud turut memaparkan aturan-aturan yang wajib untuk di ketahui tentang tukin non pns. selain itu juga Kepala Subbagian keuangan dan kepegawaian Arief Triono sebagai moderator sekaligus memaparkan perhitungan tukin tersebut didapat.

Menurut Emil Azmanajaya, tukin itu diukur dari hasil capaian kinerja non pns yang acuan dasarnya adalah ketertiban absensi. Hasil paparan presentasi ini merupakan perolehan aturan dan kebijakan poltekba yang bertujuan untuk memperoleh kinerja non pns yang lebih baik lagi.atas paparan yang dijelaskan oleh wadir II tersebut memperoleh dukungan dari direktur dan pihak manajemen poltekba dalam pemberian renumerasi. Beliau menambahkan bahwa kebijakan tunjangan kinerja bagi para non pns yang menjadi penilaian bukan hanya bersifat disiplin waktu kehadiran namun juga adanya penilaian kinerja non pns beserta tupoksinya.

Penilaian kinerja ini menjadikan tunjangan kinerja yang diperoleh oleh masing- masing individu sama besarannya. jadi tukin ini menuntut seluruh tendik non pns Poltekba dapat merubah tatanan Poltekba menjadi lebih baik lagi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat.

Pada akhir acara arief triono juga mengatakan pada intinya yang dikehendaki pihak manajemen poltekba dan direktur adalah akan terjadi perubahan yang drastis untuk perbaikan sistem pelayanan Poltekba.

 

No comments yet

Leave a Reply

You may use basic HTML in your comments. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS