TMAB FAIR “Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan berbasis kesehatan dan kebersihan”

150 150 Politeknik Negeri Balikpapan

(Balikpapan, 10 April 2017) Implementasi mata kuliah kewirausahaan mahasiswa teknik mesin angkatan 2014 (semester 6). Mahasiswa Teknik Mesin Alat Berat (TMAB) Politeknik Negeri Balikpapan (POLTEKBA) Mempersembahkan Kegiatan TMAB Fair 2017. yang bertujuan untuk Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan pada Mahasiswa Teknik Mesin, Sekaligus untuk Menyambut Hari Bumi Sedunia yang di Peringati Pada Setiap Tanggal 22 April. Kegiatan ini ditujukan kepada Mahasiswa Polteknik Negeri Balikpapan, Dosen, Staff Poltekba, dan juga masyarakat Se-balikpapan.
Kegiatan yang bertemakan “Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan berbasis Kesehatan dan Kebersihan”, akan diadakan pada tanggal 10 April 2017 yang bertempat di WorkShop Teknik Mesin Politeknik Negeri Balikpapan. Kegiatan ini Menunjukan keterampilan mahasiswa mesin dalam mengolah makanan makanan yang sehat, alami dan bebas bahan pengawet serta menguji kreativitas mahasiswa dalam mengelola sebuah usaha. Kegiatan tersebut menargetkan seluruh Civitas Politeknik Negeri Balikpapan dan Masyarakat kota Balikapan agar bisa merasakan aneka ragam makanan yang dijajahkan mahasiswa pada kegiatan tersebut. Hasil dari kegiatan ini diharapakan akan menumbuhkan semangat kewirausahaan pada Mahasiswa Teknik mesin.
Untuk Memeriahkan TMAB Fair, ada Pula Kegiatan Photo Competition dan live music yang diselengarakan dari pihak panitia kegiatan. Peniliaan kegiatan Photo Competition adalah dari panitia yang bekerja sama dengan dosen

9 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.