Skip to content

Workshop Kurikulum 2017

Poltekba, Politeknik Negeri Balikpapan melaksanakan Workshop Kurikulum hari ini 25/11 bertepatan dengan hari Guru Nasional, pelaksanaan workshop inipun berlangsung selama 2 hari, narasumber dari Universitas Negeri Solo yaitu DR. Tri Murwaningsih., M.Si dan Anjar Sri CN.,S.H., M.Hum.

Workshop ini di hadiri oleh manajemen Poltekba, Ketua Jurusan, Ketua Bidang Studi, Sekretaris Prodi, serta Tenaga Kependidikan dibagian kemahasiswaan dan akademik. Acara dibuka oleh Wakil Direktur I Poltekba, dalam sambutannya menginginkan perubahan kurikulum yang signifikan sesuai dengan kebutuhan industri saat ini, serta adanya penambahan prodi baru kedepan seperti Jurusan Teknik Sipil yang telah disetujui ijin operasionalnya dengan Prodi Jalan dan Jembatan, Re-Akreditasi Teknik Elektronika, Akreditasi baru Perbankan-Keuangan dan Divisi Kamar.

Workshop inipun diharapkan mendapatkan hasil yang diinginkan, berupa perubahan kurikulum yang sering berubah di setiap tahunnya, dan sesuai dengan perubahan industri di Kota Balikpapan. adapun materi yang disampaikan oleh DR. Tri Murwaningsih., M.Si dan Anjar Sri CN.,S.H., M.Hum adalah penjelasan rekonstruksi dan penyususnan kurikulum, penyususnan kurikulum, penjelasan RPS dan RPP, penyusunan RPS dan RPP, presentasi RPS dan RPP.

No comments yet

Leave a Reply

You may use basic HTML in your comments. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS