Jam Operasional 08.00 – 16.00 WITA

Indeks Kepuasan Masyarakat

 

Pelayanan publik kepada mahasiswa, stake holder dan masyarakat umum pengguna jasa layanan di Politeknik Negeri Balikpapan sampai sejauh ini sudah berjalan lancar, akan tetapi belum sepenuhnya memenuhi kualitas yang diharapkan pengguna jasa layanan.

 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan data dukung Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), maka diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) / Evaluasi pengguna jasa layanan pada Politeknik Negeri Balikpapan.

 

Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, adalah melakukan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Pengguna Jasa Layanan pada Politeknik Negeri Balikpapan sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang ada.

 

Dalam rangka perbaikan pelayanan Politeknik Negeri Balikpapan diharapkan kepada pengguna jasa layanan Politeknik Negeri Balikpapan untuk dapat meluangkan waktu mengisi kuisioner berikut, (Mohon isi dengan jujur, identitas anda akan dirahasiakan). Terima kasih

Link Kuisioner : https://bit.ly/3b2jP7S 

atau scan barcode berikut

 

0
Indek Kepuasan Masyarakat

Periode Survey Januari s.d. Mei 2022

Jumlah Responden IKM 125

Pria 71 Wanita 54 Tingkat Pendidikan SMA/SMK 32 DIploma 83 S1/S2 10