Jam Operasional 08.00 – 16.00 WITA

Bakal Jadi Event Tetap, BEM KM Poltekba Sukses Gelar Public Competition Tingkat Pelajar

KaltimKita.com, BALIKPAPAN- BEM KM Poltekba sukses melaksanakan public competition tingkat pelajar dan umum. Mempertandingkan lomba Story Telling dan Oratory Speech.
Ya di kategori speech, perwakilan SMAN 3 Balikpapan, Aditya Nugraha berhasil keluar sebagai pemenang. Pun di kategori story telling menjadi milik Axeline asal SMP Patra Dharma.
Ketua Panitia, Piscessiera Ayu Subandrio mengatakan sangat bersyukur event ini terlaksana dengan sukses. Mengingat, sebelumnya antusisasme peserta agak kurang, maka dari pendaftaran langsung diperpanjang hingga 21 Oktober, semula hingga 21 September.
“Kami mengapresiasi keikutsertaan peserta. Baik para pelajar SMA di oratory speech maupun pelajar SMP di story telling,” ujarnya.
Memang, event ini sangat minim terlaksana di Balikpapan. Hal ini yang membuat jumlah peserta berkurang. Nah, BEM KM Poltekba yang memprakarsai event seperti ini, tentu ini mendorong minat para pelajar.
”Harapan dari BEM KM Poltekba, agar pada periode selanjutnya dapat mengadakan acara yang serupa dengan cakupan yg lebih luas, mungkin lomba bahasa inggris se-Kaltim,“ ujarnya.
Dari ajang ini, ia sangat berharap bisa memberikan pengalaman kepada para peserta yang berkompetisi dan para peserta nantinya lebih berani untuk mengikuti kompetisi tingkat provinsi maupun nasional.


Daftar Juara Pemenang

Lomba Speech
Juara 1
Aditya Nugraha (SMAN 3 Balikpapan)
Juara 2
Albenika Media (SMAN 7 Balikpapan)
Juara 3
Ridwan Azhari (SMAN 7 Balikpapan)
Lomba Story Telling
Juara 1
Axeline (SMP Patra Dharma)
Juara 2
Shashikirana Aleyya (SMP Istiqomah)
Juara 3
Ledisya (SMP Patra Dharma)