Jam Operasional 08.00 – 16.00 WITA

Poltekba Jawara di Blue Sky Hospitality Competition

Satu lagi prestasi yang sukses diraih Politeknik Negeri Balikpapan. Berpartisipasi dalam ajang Blue Sky Hospitality Competition, Sabtu (2/9/2023) lalu, kampus vokasi Kota Minyak ini menyabet juara satu dan tiga.
Ketua Jurusan Pariwisata Henry Winnarko, S.Pd., M.Pd mengatakan sangat bangga dengan penampilan para mahasiswa. Menurunkan lima tim, dua diantaranya berhasil meraih juara.
“Alhamdulillah cukup puas dengan hasil ini dan saya merasa bangga dengan tim yang telah berjuang sehingga mendapatkan hasil yang terbaik sekaligus membawa nama baik Jurusan Pariwisata maupun Poltekba,” kata Henry Winnarko, S.Pd., M.Pd, Selasa (5/9/2023).
Berpartisipasi dalam event ini, kata dia tim melakukan persiapan kurang lebih satu pekan. Persiapan tersebut tentu cukup singkat. Hanya saja, ia mengakui keikutsertaan ini menjadi ajang pemanasan untuk tampil di National Tourims Vocational Skill Competition di Politeknik Negeri Bali, 23-25 September 2023.
“Rencananya kami akan menurunkan tim di kategori making bed, dessert plating, vlog dan fruit carving. Untuk sementara, Semuanya masing-masing satu tim dan making bed dua tim,” jelasnya.
Dalam ajang tingkat nasional tersebut, ia berharap dapat mengulangi kesuksesan tahun lalu dengan meraih juara di kategori dessert plating. “Semoga bisa meraih hasil maksimal di semua nomor yang kami ikuti,” harapnya.
Untuk diketahui, Blue Sky Hotel Balikpapan menggelar Blue Sky Hospitality Competition dalam rangkaian peringatan HUT ke-50 Blue Sky Hotel Balikpapan dengan tema “The Magic of Blue Sky”.