PENGUKUHAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI BALIKPAPAN TA 2020/2021

1024 701 Politeknik Negeri Balikpapan


Sidang Terbuka Senat Politeknik Negeri Balikpapan dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021 ini digelar di hotel Platinum Balikpapan pada Senin, 14 September 2020 dengan menjalankan protocol covid-19. Dalam kegiatan ini, Direktur didampingi Ketua Senat Poltekba mengukuhkan sebanyak 478 Mahasiswa yang berasal dari beberapa Program Studi di Poltekba yaitu Prodi Alat Berat, Teknik Sipil, Teknik Elektronika, Teknologi Listrik, Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan, Tata Boga, Divisi Kamar, Perbankan dan Keuangan, Akuntansi Perpajakan, dan Prodi di luar kampus utama (PSDKU) Akuntansi Manajerial.
Pengukuhan ini menghadirkan Perwakilan Mahasiswa dari masing-masing prodi, sedangkan mahasiswa lainnya menyaksikan kegiatan secara daring melalui aplikasi zoom.
Dalam kegiatan ini juga turut hadir langsung Bapak Drs. Mohammad Noor selaku Asisten II Bidang Ekobangkesra Pemkot Balikpapan mewakili Wali Kota Balikpapan dan Direktorat Jenderal Vokasi Bapak Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D yang memberikan kuliah umum melalui video conference.
Selamat datang untuk Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Balikpapan, semoga dapat menghadapi persaingan global dan tantangan kerja di masa mendatang, kelak dapat menjadi calon-calon pekerja yang andal sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan dapat menghasilkan karya terapan yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.