Menyambut Dies Natalis ke-20 Teknik Sipil Poltekba, Agendakan Gelar Lomba Hingga Seminar

Tepat 25 Juni 2022, Dies Natalis ke-20 Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Balikpapan. Sejumlah kegiatan pun berencana dilaksanakan sejak pembukaan Minggu (29/5/2022) di Gedung Terpadu Lantai nanti hingga awal Juli mendatang.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Sipil Poltekba Adam Malik mengatakan mengundang seluruh alumni teknik sipil maupun mahasiswa dan mahasiswi aktif untuk dapat hadir di rangkaian dies natalis. Mengingat, ada lomba dan seminar yang berencana dilaksanakan.

”Kami mengajak semua alumni dan mahasiswa aktif teknik sipil untuk hadir. Dies Natalis ini momentum sekaligus reunian bagi setiap angkatan,” ujar Adam Malik, Minggu (8/5/2022).

HMJ Teknik Sipil Poltekba menggelar rapat internal menyambut Dies Natalis ke-20.

Salah satu lomba yang akan dilaksanakan yakni Lomba Autocad pada 4 Juni 2022 mendatang. Mengangkat tema membangun rumah tinggal bernuansa tropis. Pun di 11 Juni 2022 nanti, melaksanakan seminar dengan tema building information modelling.

”Semua kegiatan ini dibuka untuk umum. Jadi buruan berpartisipasi dalam rangkaian dies natalis,“ katanya.

Sementara, demi memperlancar rangkaian kegiatan, HMJ Teknik Sipili tengah membuka pendaftaran kepanitiaan 7-13 Mei 2022. Ditujukan kepada para mahasiswa dan mahasiswi aktif teknik sipil.

“Bagi yang berminat bisa langsung mengisi form kepanitiaan di https://bit.lyOprecPanitiaDiesNatalisSipil2022. Rencananya proses wawancara dan pengumuman akan dilakukan pada 14-15 Mei 2022 nanti. Siapapun boleh mendaftar, yang terpenting siap meluangkan waktu, tenaga dan pikiran serta dapat profesional dalam kepanitiaan,“ ajaknya.

Ia pun berharap dies natalis yang akan terlaksana bisa terealisasi sesuai dengan rencana yang disiapkan, karena kegiatan ini baru ada di tahun ini.

Berita ini telah tayang di kaltimkita.com

Dapatkan selalu setiap update dari kami

copyright @ 2022
All rights reserverd